Pada hari Rabu, 19 Februari 2020 Program Pascasarjana menggelar pelantikan Koordinator dan Sekretaris. Pejabat yang dilantik adalah dari Koordinator dan Sekretaris Program Studi Magister Pengelolaan Sumberdaya Alam dan Lingkungan (Periode 2020-2024), Koordinator dan Sekretaris Program Studi Magister Ilmu Kehutanan (Periode 2020-2024), Koordinator Program Studi Magister Pendidikan Guru PAUD (Periode 2019-2023) dan Sekretaris Program Studi Magister Keguruan IPA (Periode 2019-2023). Pelaksanaan pelantikan jabatan berlangsung di Ruang Seminar Lt.2 Gedung Pascasarjana Universitas Lambung Mangkurat.

Prof. Drs. Ahmad Suriansyah, M.Pd selaku Direktur Program Pascasarjana yang bertindak selaku pejabat yang melantik, pada amanatnya menyampaikan agar program studi di lingkungan Pascasarjana dapat terus mempertahankan serta meningkatkan kualitas pelayanan di bidang pendidikan demi untuk mencapai Akreditas unggul. Di sisi lain Direktur berharap agar para dosen di program studi memiliki payung penelitan yang linier pada bidangnya masing-masing.

Dalam pelantikan ini juga dilaksanakan serah terima antara para pejabat yang baru dengan para pejabat lama. Adapun para pejabat yang baru dilantik tersebut adalah :

  1. Pejabat baru Koordinator Program Studi Magister Pengelolaan Sumberdaya Alam & Lingkungan : Prof. Ir. H. Basir, M.S., Ph.D.
  2. Pejabat baru Sekretaris Program Studi Magister Pengelolaan Sumberdaya Alam & Lingkungan : Dr. Noor Arida Fauzana, S.Pi., M.Si.
  3. Pejabat baru Koordinator Program Studi Magister Ilmu Kehutanan : Prof. Dr. Ir. H. Syarifuddin Kadir, M.Si.
  4. Pejabat baru Sekretaris Program Studi Magister Ilmu Kehutanan  : Wiwin Tyas Istikowati, S.Hut., M.Sc., Ph.D.
  5. Pejabat baru Koordinator Program Studi Magister Pendidikan Guru PAUD : Dr. Noorhapizah, ST., M.Pd.
  6. Pejabat baru Sekretaris Program Studi Magister Kegurauan IPA  : Dr. Suyidno, S.Pd., M.Pd.

Turut hadir pada pelantikan ini Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. H. Aminuddin Prahatama Putra, M.Pd yang turut menyaksikan pelantikan serta member selamat kepada para pejabat baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *