Upacara Pelepasan Doktor dan Magister Baru Serta Penyerahan Alumni Program Pascasarjana Universitas Lambung Mangkurat Periode III Tahun 2019 dilaksanakan di Aula Program Pascasarjana Universitas Lambung Mangkurat pada Hari Selasa, 30 Juli 2019. Dihadiri oleh 36 Yudisiawan dan Yudisiawati dari 5 Program studi Magister dan 1 Program Studi Doktor yang berada dilingkungan Pascasarjana Universitas Lambung Mangkurat.

Upacara Pelepasan Doktor dan Magister Baru Serta Penyerahan Alumni Program Pascasarjana Universitas Lambung Mangkurat Periode III Tahun 2019 dihadiri oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik Universitas Lambung Mangkurat Dr. H. Aminuddin Prahatama Putra, M.Pd., Ketua dan Sekretaris Program Studi Doktor, Ketua dan Sekretaris Program Studi Magister, serta Ketua IKA Program Pascasarjana.

Acara dibuka secara resmi oleh Direktur Program Pacasarjana Universitas Lambung Mangkurat Prof. Drs. Ahmad Suriansyah, M.Pd., Ph.D. dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan kepada lulusan terbaik masing-masing Program Studi.

Lulusan terbaik Program Pascasarjana Universitas Lambung Mangkurat:

Terbaik I:

Nama : NOOR RIDHA YANTI

Program Studi : MAGISTER PENGELOLAAN SUMBERDAYA ALAM & LINGKUNGAN

Terbaik II:

Nama : KHALID DARDA

Program Studi : MAGISTER PENGELOLAAN SUMBERDAYA ALAM & LINGKUNGAN

Terbaik III:

Nama : SYAHIFUL HADI

Program Studi : MAGISTER PENGELOLAAN SUMBERDAYA ALAM & LINGKUNGAN

Kemudian, juga dilaksanakan Penyerahan Alumni Magister Baru oleh Direktur Program Pascasarjana Universitas Lambung Mangkurat kepada Ketua Ikatan Alumni Universitas Lambung Mangkurat.

Sambutan-sambutan

  1. Wakil dari Magister Baru yang disampaikan olehNoor Ridha Yanti, S.T.P., M.Ling
  2. Direktur Program Pascasarjana ULM :Prof. Drs. Ahmad Suriansyah, M.Pd., Ph.D.
  3. Wakil Rektor I Universitas Lambung Mangkurat : Dr. H. Aminuddin Prahatama Putra, M.Pd.

Orasi Ilmiah berjudul “Pengelolaan Agroekosistem dalam Meningkatkan Keanekaragaman Arthropoda dan Produksi Sawi (Brassica juncea L.)” oleh Dr. Ir. Hj. Ilhamiyah, MM.

Pengalungan Gordon, kepada Doktor dan Magister Baru Program Pascasarjana Universitas Lambung Mangkurat oleh masing-masing Ketua Program Studi didampingi oleh Sekretaris Prodi.

Acara ditutup secara resmi oleh Direktur Program Pacasarjana Universitas Lambung Mangkurat Prof. Drs. Ahmad Suriansyah, M.Pd., Ph.D.., dilanjutkan dengan foto bersama alumni masing-masing program studi.