Hasil Seleksi Calon Mahasiswa Baru Pendaftaran Periode 1 & Periode 2 Semester Ganjil TA. 2019/2020 Program Pascasarjana Universitas Lambung Mangkurat dapat dilihat pada halaman aplikasi web admisipasca.ulm.ac.id dengan tata cara sebagai berikut sebagai berikut:

Buka halaman aplikasi web https://admisipasca.ulm.ac.id/

Selanjutnya pada halaman admisipasca.ulm.ac.id klik menu Lihat Kelulusan seperti pada gambar di bawah ini.


Pada kolom yang tersedia masukkan No. Ujian dan Tangga Lahir anda selanjutnya klik Lihat Kelulusan

Berikut adalah Program Studi yang telah mengumumkan hasil seleksi mahasiswa baru Periode 1 & Periode 2 pada Program Pascasarjana ULM Banjarmasin T.A. 2019/2020

catatan : Program Studi yang tidak tercantum di atas akan mengumumkan hasil seleksi penerimaan mahasiswa baru serentak setelah Periode 2.

TATA CARA REGISTRASI MAHASISWA BARU

Kepada seluruh MAHASISWA BARU Program Pascasarjana Universitas Lambung Mangkurat Program Magister (S2) dan Doktor (S3) baik Monodisiplin maupun Multidisiplin yang telah dinyatakan LULUS SELEKSI, pelaksanaan Registrasi Semester Ganjil Tahun Akademik 2019/2020 dimulai pada tanggal  12 s.d 15 AGUSTUS 2019, dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Pembayaran SPP/UKT melalui Bank yang sudah melaksanakan Host to Host dengan sistem Student Payment (Pembayaran) yaitu: Bank BNI, Bank BTN dan Bank Mandiri, dengan menggunakan NOMOR PESERTA UJIAN (sebagai Kode Tagihan).
  2. Besarnya pembayaran SPP sesuai  dengan Program Studi masing-masing

(Lihat pada website: https://pascasarjana.ulm.ac.id/id/pembayaran-dan-besaran-spp/) .

  1. Setelah melakukan pembayaran SPP wajib Registrasi online dengan Login pada laman : https://sirema.ulm.ac.id , menggunakan NOMOR PESERTA UJIAN; mengisi biodata dan meng-upload berkas yang ditentukan (seperti: scan ijazah, foto, ktp, slip pembayaran, dll).

Proses tersebut wajib dilakukan oleh mahasiswa untuk memperoleh Nomor Induk Mahasiswa (NIM).

  1. Setelah melakukan proses registrasi online, Mahasiswa Wajib datang Ke BAAK Rektorat ULM Banjarmasin untuk melakukan FOTO guna pembuatan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), dengan menunjukkan print out telah registrasi online dan slip pembayaran SPP.
  2. Mahasiswa yang tidak melaksanakan Registrasi sampai dengan tanggal 15 Agustus 2019, maka yang bersangkutan dianggap mengundurkan diri.

Salam Hormat,

Admin PPs ULM