Depan

Seminar Nasional Pasar Modal yang diselenggarakan oleh Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNLAM dengan tema Jadikan Investor Muda Penggerak Pasar Modal Indonesia, bertempat di aula lantai I Rektorat Unlam pada Senin (19/10/2015). Seminar ini di hadiri oleh mahasiswa di lingkungan UNLAM dan universitas lainnya yang ada di Banjarmasin.

Acara ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor  Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Humas UNLAM Prof. Dr. Ir. H. Yudi Firmanul Arifin, M.Sc, dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung kegiatan yang bersifat ilmiah ini dimana kita menggabungkan pelaksanaan teori-teori yg telah diberikan di fakultas sehingga bisa mengaplikasikan ilmu yg didapat itu secara praktis di masyarakat karena ujung tombak kemajuan indonesia letaknya di generasi muda dan mahasiswa. Pembicara dalam seminar nasional ini Darwin, SH.,MH, Direktorat Pengaturan Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan, Rezza F.Prisandy JD, SE, MH, Kepala Subbagian Pengaturan Pasar Modal Syariah Direktorat Pengaturan Pasar Modal OJK dan M. Wira Adibrata, S.IP dari PT Bursa Efek Indonesia Banjarmasin. Seminar  ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian karena masih minimnya jumlah investor saham di banua.

Harapan dari seminar nasional ini dapat  memberikan motivasi yang besar serta keterampilan kepada peserta tentang investasi dan pasar modal sehingga kedepan bisa berguna bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan juga pengembangan keterampilan bagaimana bekerjanya sebuah pasar modal serta bagaimana sebuah investasi.   (Humas Unlam)